Guy Tumblr Themes

Quote Post Thu, Mar. 08, 2012

“open your mind and let your heart flutter !”


word for the day





Link Post Mon, Nov. 14, 2011 42 notes

need my anticipation !

khuntorialurve:

image

On November 13th, Korean group 2PM’s Nichkhun (23) announced that he will make his Japanese movie debut in the upcoming movie version of popular drama, ‘Ouran High School Host Club‘.

This movie is based on a manga of the same name. It is a romantic comedy centered around a popular…




Quote Post Sun, Aug. 21, 2011

“jangan makan cuanki sama maicih malem2.BAD COMBINATION !”


kuliner malemku





cepet on cepet off

bosen ahh lama lama punya blog . males ngurusnya boo !







Quote Post Wed, Aug. 03, 2011

“"BELAJAR MENERIMA APA YG SUDAH TUHAN KASIH BUAT KITA "
-myself-”





children sad story

selamat pagi,

hari ini saya cuman mau curhat, gmna sih rasanya punya orang tua yang bener bener sibuk banget sama kerjaan kayanya ?

*day 1 : PUASA HARI PERTAMA, mama masih ada soalnya doi libur. bokap juga ikutan libur . jadi bisa sahur sama buka bareng dech !

*day 2 : MASIH ADA, mereka berdua masih libur. ya jelas lah org masih keitung libur PUASA>
*day 3 : MEREKA KERJA DARI MALEM AMPE SIANG, gw masak makanan sendiri. masih mending kalo buat sendiri, nah ini sama ade gw(rewel bgt kalo soal makanan). pusing deh gw !

apakah yang akan terjadi selanjutnya ??? ini cerita kelamku yg punya orang tua tapi kurang punya waktu pas buat anaknya. tapi semangat mah..pah saya doakan kita bisa pnya uang halal yg banyak buat keluarga kita dari hasil keringat kalian berdua. aminn

HWAITING …. !






Ask me anything Tue, Aug. 02, 2011
herkom Asked:
apa saya terlalu alay selama ini ?

sugan eta ??





Photo Post Tue, Aug. 02, 2011 132 notes

dolliecrave:

♥ love it !

dolliecrave:

♥ love it !




Ask me anything Tue, Aug. 02, 2011
tumblrbot Asked:
WHAT IS YOUR EARLIEST HUMAN MEMORY?

brain heyy hello !






Quote Post Tue, Aug. 02, 2011

Drama Quotes, Jealousy Quotes, Anti Hater Quotes






just now !

just now !




newbie

telat kayanya buat sya baru menekuni hal yg satu ini. orang lain udah pada kemana, eh si sya baru mulai !

gpp kan, yg penting mau belajar. moga moga bisa nyusul ketinggalan ;D





1/1